Search

Headline - Iwan Bule Semangati Timnas Senior di Malaysia

Headline - Iwan Bule Semangati Timnas Senior di Malaysia

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum PSSI M. Iriawan atau Iwan Bule menyempatkan diri datang ke Malaysia untuk menemui tim nasional sepakbola Indonesia.

Dia menyemangati anak-anaknya di The Saujana Hotel, Shah Alam, Petaling Jaya, Selasa (19/11/2019), sekitar pukul 17.00 waktu setempat.

"Saya panggil kalian anak-anak, anak saya yang tertua 36 (tahun) termuda 12 tahun, berarti di tengah-tengah anak saya, saya menyempat diri hadir sebagai ayah kalian," ujarnya di hadapan Timnas.



Mantan Sekretaris Utama Lemhanas ini meminta Timnas memberikan penampilan yang terbaik. Jutaan rakyat Indonesia menonton.

"Saya tidak bicara Anda harus menang atau tidak, kalau penampilan yang terbaik berarti hasilnya pun demikian terbaik," ujarnya.

"Apa yang ada di dada kirimu," tanya Iwan Bule, dijawab "garuda," oleh Timnas. "Ingat itu lambang negara kalian," pungkasnya.



 Timnas Indonesia kembali akan bertemu Malaysia pada partai kelima Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Laga penuh gengsi ini rencananya akan digelar di Stadion Nasional, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa malam (19/11/2019). [rok]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Headline - Iwan Bule Semangati Timnas Senior di Malaysia"

Post a Comment

Powered by Blogger.