Search

Headline - MU Perpanjang Kontrak De Gea

Headline - MU Perpanjang Kontrak De Gea

INILAHCOM, Manchester - Manchester United memperpanjang kontrak David De Gea. Kiper asal Spanyol akan bertahan di Old Trafford hingga 2023.

Masa depan De Gea di MU sempat diragukan karena belum juga meneken kontrak baru. Mantan kiper Atletico Madrid itu terus dikaitkan dengan Real Madrid sepanjang bursa transfer musim panas lalu.

Kini, pendukung MU bisa bernapas lega karena De Gea menunjukkan komitmennya dengan memperpanjang kontrak hingga 2023 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

"David De Gea menandatangani kontrak baru bedurasi panjang bersama Manchester United yang membuatnya tetap berada di klub setidaknya hingga Juni 2023. Ada opsi perpanjangan satu tahun lagi," bunyi pernyataan MU.

De Gea bergabung dengan MU di 2011. Sejak itu, dia memenangkan Liga Primer Inggris, Piala FA, Piala Liga, dan Liga Europa. Kabarnya, De Gea mendapat bayaran antara 350-375 ribu Poundsterling per pekan.

"Sebuah kehormatan menghabiskan delapan tahun bersama klub hebat ini dan kesempatan bisa melanjutkan karie di sini sangat luar biasa," ujar De Gea.

"Sejak datang ke sini, saya tak pernah membayangkan bisa main lebih dari 350 pertandingan bersama klub ini. Kini masa depan saya sudah jelas, dan saya ingin membantu tim meraih sesuatu yang saya yakin bisa dan memenangkan banyak trofi bersama-sama lagi," katanya.

"Saya berkomitmen untuk terus membayar kepercayaan fans atas kepeduliannya kepada saya yang ditunjukkan selama masa bagus dan sulit," tandasnya.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Headline - MU Perpanjang Kontrak De Gea"

Post a Comment

Powered by Blogger.