Search

Headline - Neymar: Fans PSG seperti Pacar Lagi Ngambek

Headline - Neymar: Fans PSG seperti Pacar Lagi Ngambek

INILAHCOM, Paris - Hubungan fans PSG dengan Neymar sedang tidak akur. Menurut Neymar, fans PSG layaknya seorang pacar yang sedang ngambek.

Fans PSG selalu mencemooh Neymar ketika bermain musim ini. Pasalnya, mereka kesal dengan sikap pemain asal Brasil itu yang meminta hengkang di bursa transfer musim panas lalu.

Neymar ingin kembali ke Barcelona, klub yang ditinggalkannya pada 2017 lalu. Tapi, kedua klub tak mencapai kesepakatan hingga bursa transfer ditutup pada 2 September lalu. Alhasil, Neymar terpaksa bertahan di PSG.

Mantan pemain Santos itu sempat mengatakan, akan tetap tampil sepenuh hati bersama PSG meski gagal kembali ke Barcelona. Terbukti, dia sudah mencetak tiga gol dari empat laga bersama Les Parisiens termasuk gol kemenangan lawan Strasbourg yang tercipta melalui tendangan salto.

"Saya berada di sini untuk membantu Paris Saint-Germain. Saya di sini untuk melalukan pekerjaan saya sebagai atlet. Saya akan memberikan segalanya di lapangan demi kemenangan PSG. Pada akhirnya, kami bisa merayakan bersama," ujar Neymar, dikutip dari Sky Sports.

"Saya yakin semua ini seperti hubungan. Terkadang Anda bertengkar dengan pacar, kemudian Anda tak berbicara dengannya sementara waktu. Tapi kemudian, dengan perasaan cinta dan rasa peduli, semua kembali normal," katanya.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Headline - Neymar: Fans PSG seperti Pacar Lagi Ngambek"

Post a Comment

Powered by Blogger.