Search

Headline - Lihat Video Mendiang Ayah, Ronaldo Menangis

Headline - Lihat Video Mendiang Ayah, Ronaldo Menangis

INILAHCOM, Turin - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo menangis dalam sebuah wawancara denga jurnalis senior Inggris, Piers Morgan. Saat wawancara, Ronaldo diperlihatkan video mendiang sang ayah yang sama sekali belum pernah dilihatnya.

Ayah Ronaldo, Jose Dinis Aveiro meninggal dunia pada 2005 karena penyakit liver. Video wawancara sang ayah dilakukan beberapa hari sebelum Piala Eropa 2004 digelar di Portugal.

Dalam video tersebut, sang ayah mengaku bangga dengan pencapaian Ronaldo. Tak ayal, pemain berusia 34 tahun itu menitikkan air mata, karena belum pernah melihat tayangan video tersebut.

"Saya belum pernah melihat video ini. Saya belum pernah. Luar biasa. Saya mengira wawancara ini akan berjalan lucu dan saya tak menyangka akan menangis. Tapi saya memang belum pernah melihat video ini. Di mana Anda mendapatkannya. Saya harus punya video ini untuk diperlihatkan pada keluarga," kata Ronaldo, dikutip dari Daily Mail.

"Tapi saya memang tak mengenal ayah saya 100 persen. Dia seorang pemabuk. Saya tak pernah bicara dengannya, seperti obrolan biasa. Itu sulit sekali," tambahnya.

Ronaldo sedih karena sang ayah tak bisa melihatnya menjadi pemain hebat seperti sekarang. Mantan pemain Manchester United itu meraih banyak gelar secara kolektif maupun inidividual.

"Saya menjadi nomor satu, tapi dia tak bisa menyaksikannya. Dia tak melihat saya menerima banyak penghargaan dan melihat saya seperti saat sekarang," tandasnya.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Headline - Lihat Video Mendiang Ayah, Ronaldo Menangis"

Post a Comment

Powered by Blogger.