Search

Headline - Neymar Buka-bukaan Alasan Ingin Tinggalkan PSG

Headline - Neymar Buka-bukaan Alasan Ingin Tinggalkan PSG

INILAHCOM, Paris - Neymar buka-bukaan terkait alasannya ingin meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) dan kembali ke Barcelona. Apa sebenarnya alasan pemain asal Brasil tersebut?

Di bursa transfer musim panas, nama Neymar terus dikaitkan dengan Barcelona. Baru dua musim di PSG, nyatanya mantan pemain Santos itu dikabarkan tak betah.

Banyak rumor beredar terkait penyebab Neymar tak betah di PSG. Mulai dari perselisihan dengan rekan setim, pelatih, hingga presiden klub. Barcelona berusaha keras memulangkan pemain yang mereka lepas ke Paris pada 2017 silam.

Sayang, semua tawaran yang diajukan Barcelona kepada PSG mendapat penolakan. Hingga bursa transfer ditutup pada 2 September lalu, klub asal Katalunya gagal mendatangkan Neymar.

Neymar, yang menjadi pencetak gol tunggal kemenangan PSG atas Strasbourg, Sabtu (14/9/2019), mengakui ingin pindah dari PSG. Hanya saja, dia tak secara detail menyebut alasannya.

"(Saya ingin pindah) karena alasan pribadi. Tidak ada hubungannya dengan PSG. Ketika Anda merasa tidak enak dalam suatu pekerjaan, Anda pasti ingin perubahan," kata Neymar, dikutip dari ESPN.

"Ini murni alasan pribadi. Saya punya alasan sendiri dan saya ingin pindah. Saya berusaha melakukan yang terbaik, tapi sayangnya mereka tidak. Saya tak ingin bicara lebih detail soal ini. Ini terakhir kalinya saya bicara masalah tersebut," ujarnya.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Headline - Neymar Buka-bukaan Alasan Ingin Tinggalkan PSG"

Post a Comment

Powered by Blogger.