Search

Headline - Ini Tujuan Ronaldo Ingin Raih Ballon d'Or Lagi

Headline - Ini Tujuan Ronaldo Ingin Raih Ballon d'Or Lagi

INILAHCOM, Turin - Cristiano Ronaldo bertekad meraih trofi Ballon d'Or lagi. Ronaldo ingin nantinya pensiun dengan torehan trofi tersebut lebih banyak daripada Lionel Messi.

Ronaldo dan Messi adalah rival selama satu dekade terakhir. Keduanya memenangkan banyak gelar kolektif dan individu. Bahkan, keduanya sama-sama memenangkan lima trofi Ballon d'Or.

Di usia yang tak muda lagi, Ronaldo masih tetap menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu pemain terbaik. Dia bertekad memenangkan Ballon d'Or lagi agar saat pensiun, trofinya lebih banyak daripada Messi.

"Saya ingin memenangkannya lagi dan saya pikir saya pantas mendapatkannya. Messi sosok luar biasa dan pemain bagus. Dia berada di sejarah sepakbola, tapi saya pikir saya harus memenangkan enam, tujuh, atau delapan Ballon d'Or agar bisa di atasnya," ujar Ronaldo, dikutip dari Sky Sports.

"Hubungan saya dengan dia, kami memang tidak berteman, tapi kami sama-sama bersaing di panggung ini selama 15 tahun. Hubungan saya dengan dia baik dan saya tahu dia membuat saya menjadi pemain lebih baik lagi dan juga sebaliknya," katanya.

"Saya yakin saya ada di sejarah sepak bola atas apa yang saya lakukan dan saya akan terus melakukannya. Bagi saya, saya nomor satu di sejarah, tapi bagi sebagian fans, jika pemain lain yang nomor satu dan saya nomor dua, saya tak peduli. Saya tahu saya berada di sejarah sepak bola sebagai salah satu yang terbaik," tandasnya.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Headline - Ini Tujuan Ronaldo Ingin Raih Ballon d'Or Lagi"

Post a Comment

Powered by Blogger.