Search

Headline - Inilah Prinsip Penting Miliarder Muda AS

Headline - Inilah Prinsip Penting Miliarder Muda AS

INILAHCOM, New York - Pernahkah Anda berharap dapat kembali ke masa lalu dan memberikan nasihat diri yang lebih muda? Perjalanan waktu mungkin tidak dimungkinkan, tetapi hal terbaik berikutnya adalah belajar dari orang lain.

Kami bertanya kepada Jay Leno, Tony Hawk, Barbara Corcoran dan tujuh Penasihat lainnya di The Oracles apa yang mereka harapkan dari usia 20-an.

1. Salah  tidak  Apa-apa
“Saya membuat beberapa keputusan bodoh saat tumbuh dewasa, tetapi saya mungkin tidak akan sesukses jika saya tidak membuatnya. Jadi saya akan memberi tahu diri saya yang lebih muda bahwa kesalahan itu baik-baik saja, selama Anda belajar dari mereka.

Beberapa hal yang harus Anda pelajari sendiri. Anda dapat memberi tahu orang-orang seperti saya untuk tidak menyentuh kompor panas, tetapi kami akan tetap melakukannya. Diberi kesempatan, saya mungkin akan menyentuhnya lagi, karena itulah cara Anda belajar.

Hari ini setiap anak mendapat piala terlepas dari bagaimana tempat mereka, tetapi bukan itu yang seharusnya. Karena saya menderita disleksia, ibu saya mengatakan bahwa saya harus bekerja dua kali lebih keras daripada anak-anak lain untuk mendapatkan hal yang sama. Jadi saya menjalani hidup dengan sikap itu. Saya datang sedikit lebih awal dan pulang sedikit kemudian, dan itu selalu membuahkan hasil. ”

—Jay Leno, salah satu komedian paling sukses di dunia, bintang "Jay Leno's Garage" di CNBC, dan mantan pembawa acara lama NBC "The Tonight Show." Ikuti dia di Facebook dan Instagram

2.  Nikmati Prosesnya
“Jangan berhenti bermain biola atau melakukan Frontside 540-an. Merangkul kesulitan. Nikmati perjalanan Anda ke tempat-tempat aneh. Beri tahu anak-anak Anda bahwa Anda lebih mencintai mereka. Makan sedikit daging. Pergi ke pertunjukan Joe Strummer, karena itu akan menjadi kesempatan terakhir Anda.

Lebih jujur ​​tentang perasaan Anda. Jangan memulai perusahaan denim kelas atas. Simpan semua rekaman video Hi8 Anda. Jangan lakukan loop sambil mengenakan kostum monyet. Investasikan di Uber alih-alih tempat burger itu. Berselancar lebih banyak.

Jangan kejar ketenaran. Nikmati saat-saat tenang. Pelajari laser membalik dan berbicara bahasa Prancis dengan benar."

Percayalah pada diri sendiri lebih, dan nikmati perjalanannya.

—Tony Hawk, pendiri dan CEO Birdhouse Skateboards dan presiden Tony Hawk Foundation

3. Gunakan Keraguan Jadi Keuntungan
“Saya ingin memberi tahu diri saya yang lebih muda bahwa keraguan diri kadang-kadang bisa menjadi hal yang baik. Keraguan diri adalah sesuatu yang saya perjuangkan setiap hari.

Tumbuh dewasa, saya mengalami kesulitan belajar membaca dan menulis, jadi saya diberi label 'anak bodoh.' Saya membiarkan itu menurunkan saya dan mengurangi kepercayaan diri saya, sehingga ketika pacar saya mencampakkan saya dan berkata, 'Kamu' Aku tidak akan pernah berhasil tanpaku, 'aku hampir percaya padanya, seperti mengutip cnbc.com.

Hari ini, saya menggunakan rasa tidak aman sebagai motivator untuk belajar dan berusaha lebih keras. Saya pemandu sorak terbesar saya. Saat rasa tidak aman mulai merayap masuk, saya mengingatkan diri saya sendiri: ‘Barbara, Anda luar biasa.’ ”

—Barbara Corcoran, pendiri The Corcoran Group, pembawa acara podcast "Business Unusual," dan Shark on "Shark Tank ″

4. Fokus Jangka Panjang
“Saran saya untuk orang muda adalah ini: Jangan fokus pada kelemahan Anda; fokus pada apa yang secara alami Anda kuasai, yang kemungkinan besar akan Anda nikmati. Jika Anda tidak tahu apa itu, coba lebih banyak hal.

Kemudian kembangkan keterampilan itu, dan pasar akan memberikan kompensasi kepada Anda untuk itu. Pikirkan jangka panjang. Identifikasi seseorang atau perusahaan untuk belajar dan bekerja untuk keterampilan, bukan gaji.

Di awal usia 20-an, saya bekerja hampir tidak untuk mentor saya. Tetapi saya menyebutnya 'juta tahun dolar' saya karena itulah nilai dari pendidikan yang saya terima. Saya menghabiskan lima tahun pertama karier saya bekerja berjam-jam dan tinggal bersama ibu saya. Dan saya tidak pernah berlibur.

Sukses membutuhkan kerja keras dan waktu, tetapi Anda punya waktu. Pertanyaannya adalah, apakah Anda bersedia bekerja keras? Identifikasi ke mana Anda ingin pergi dan siapa yang harus Anda tuju. Kemudian merekayasa balik rencana. ”

—Dan Lok, pengusaha serial, pendidik global, penulis terlaris internasional "Unlock It !," pendiri dan CEO Closers.com dan Copywriters.com. Ikuti dia di YouTube, Facebook, dan Instagram

5. Berhenti Berpikir Kecil dan Mengeluh.
“Ada dua hal yang saya katakan pada diri 20-an saya:
1. Berhentilah berpikir begitu kecil. Tidak peduli seberapa besar Anda pikir Anda dapat menumbuhkan proyek atau perusahaan Anda saat ini, gandakan pikiran itu dengan 20. Jangan pikirkan apa yang tidak Anda miliki; memetakan dengan tepat apa yang diperlukan untuk mewujudkan tujuan itu.

Ingat, tidak ada kekurangan uang yang tersedia, dan kesepakatan yang tepat akan selalu menemukan dana. Sebagian besar investor akan memberikan kesepakatan yang tampaknya terlalu kecil dan tanpa terbalik besar. Jadi jangan takut untuk bermimpi lebih besar dan menjual kesepakatan lebih besar!

2. Berhenti mengeluh begitu banyak. Tidak ada yang mau mendengarmu merengek. Tidak ada yang peduli dengan kerugian Anda, kemitraan yang buruk, penipuan, atau kegagalan. Mengisapnya, menyusun kembali, menjual melalui itu, dan berkomitmen tanpa rasa takut untuk tujuan Anda tanpa mengeluh tentang benjolan dan memar yang datang dengan wilayah itu. "

—Matt Mead, pendiri dan CEO di Drivonic; salah satu pendiri Mead Holdings Group, The Epek Companies, dan Grayson Pierce Capital

6. Jadilah Dirimu Sendiri  
"Aku berharap aku lebih cepat dikenal untuk menjadi diriku sendiri, tanpa menyesal. Saya semua, bukan versi yang memfilter, mengedit, profesional dengan tepat, benar-benar feminin dan cantik - atau apa pun, dalam hal ini.

Pada akhirnya, Anda akan menyerah untuk menjadi diri Anda sendiri. Anda dapat menunggu jika Anda suka, tetapi apa yang Anda rasakan di dalam, tentang siapa diri Anda sebenarnya dan apa arti hidup Anda, tidak akan hilang.

Setahun dari sekarang, itu akan tetap ada; kamu akan menjadi lebih tua. Jadi cabut bantuan band sekarang. ”

—Katrina Ruth, pendiri dan CEO "The Katrina Ruth Show," bisnis pelatihan online bernilai jutaan dolar untuk wirausahawan. Ikuti dia di Facebook, Instagram, dan YouTube

7. Jangan Sesali Pilihanmu
"Saya akan mengatakan pada diri sendiri untuk tidak pernah menyesali pilihan yang saya buat. Tentu, akan mudah untuk mengatakan, "Saya berharap saya akan memulai perusahaan saya lebih cepat, membeli saham Amazon ketika saya pertama kali mendengarnya, dan melanjutkan podcast yang saya mulai pada 2007 alih-alih beralih ke YouTube."

Tetapi kenyataannya adalah, saya berada di tempat saya hari ini karena pilihan yang saya buat. Saya memilikinya. Saya tidak menyesal lagi, dan saya tidak percaya pada penderitaan karena kecanduan masa lalu. Saya di sini sekarang dan saya selalu berkomitmen untuk apa selanjutnya. "

—Tom Ferry, pendiri dan CEO Tom Ferry International dan penulis terlaris New York Times “Life! Dengan Desain ″; peringkat pelatih real estat No. 1 oleh Swanepoel Power 200. Ikuti dia di Instagram dan Facebook

8. Bersiaplah untuk Kalah
“Anda tidak dapat menghemat uang atau memotong biaya untuk menjadi lebih menguntungkan. Anda harus mengeluarkan uang untuk menumbuhkannya. Sebagian besar wirausahawan fokus pada laba atas investasi daripada apa yang harus mereka keluarkan untuk mencapai tujuan mereka dan apa yang mungkin harus hilang di sepanjang jalan.

'Kerugian yang dapat diterima' ini adalah istilah penting yang saya pelajari di militer, dan salah satu keputusan paling sulit yang dihadapi pemilik bisnis. Ini tentang mengidentifikasi apa yang Anda siap kehilangan untuk mencapai tujuan Anda dan mengambil risiko yang diperhitungkan untuk sampai ke sana.

Seperti kebanyakan pengusaha, saya awalnya berbisnis sendiri untuk menghasilkan uang. Tapi saya juga belajar bahwa jika Anda membantu orang, uang hanya datang sebagai produk sampingan. Jadi ciptakan perusahaan Anda untuk membuat dampak atau menjangkau khalayak luas untuk suatu tujuan, yang merupakan apa yang telah saya lakukan dengan setiap bisnis saya. "

—Patch Baker, pendiri dan CEO Mobius Media Solutions; bekas Angkatan Laut AS, dengan misi untuk membantu orang-orang meninggalkan militer hari ini dan tidak merasa ditinggalkan besok

9. Prioritaskan Kesehatan
"Percaya dengan nalurimu. Hidup akan menjadi sulit dan begitu juga Anda.

Kadang-kadang Anda akan merasa hancur, tetapi itu baru permulaan. Merangkul pelajaran dari sakit dan kegagalan, dan selalu bangkit kembali. Kerjakan sendiri dan miliki mindset berkembang.

Kalah ego dan hambatan Anda. Maafkan semua orang untuk semuanya, terutama dirimu sendiri. Anda akan menemukan suara, kebahagiaan, dan pilihan Anda; maka Anda akan membantu orang lain melakukan hal yang sama. Hargai rasa takut Anda dan selesaikan itu.

Anda akan memengaruhi jutaan nyawa; jadi, tanpa ragu, miliki kontribusi dan kisah Anda. Berhentilah mencari alasan. Integritas dan kejujuran adalah segalanya, jadi jujurlah pada diri sendiri. Cintai yang dekat dengan Anda. Kesehatan dan hubungan Anda adalah hal terpenting dalam hidup, jadi jadikan prioritas Anda langsung!

Pelajari seni perawatan diri, dan cintai diri Anda sendiri seolah-olah hidup Anda bergantung padanya - karena memang demikian. Bernyanyilah setiap hari. Belajar tidur. Selalu menjadi siswa. Berhentilah membuang waktu untuk mengkhawatirkan. Fokus. Berpikir, bermimpi, dan melakukan hal-hal besar. "

—Andrea Callanan, musisi yang berubah wirausaha; pelatih suara, kepercayaan diri, dan kesuksesan, penulis "You Are Meant for More," dan pendiri perusahaan keterlibatan karyawan Inspire Me. Ikuti dia di Facebook, Instagram, dan Twitter

10. Jadilah Juara Anda Sendiri
“Anda memiliki keterampilan unik yang tidak dapat ditandingi oleh orang lain di dunia. Identifikasi, manfaatkan, dan kuasai. Jangan diintimidasi oleh orang-orang dengan pendidikan yang lebih baik, lebih banyak surat setelah nama mereka, atau orang tua yang cakap dan kaya. Bawa saja pengetahuan dan A-game Anda ke pesta.

Belajarlah untuk mempersiapkan diri lebih baik daripada orang lain ketika Anda benar-benar menginginkan sesuatu. Jangan menjadi mangsa banyak orang yang akan mencoba menjatuhkan Anda. Jadilah juara Anda sendiri, dan jadilah ahli dalam mengangkat diri Anda.

Orang tercepat, terpintar, dan terkaya tidak selalu memenangkan perlombaan. Terkadang itu adalah yang memiliki daya tahan murni."

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Headline - Inilah Prinsip Penting Miliarder Muda AS"

Post a Comment

Powered by Blogger.